Rekomendasi Susu dari Anmum untuk Ibu Hamil dan Awal Perencanaan Kehamilan

Rekomendasi Susu dari Anmum untuk Ibu Hamil dan Awal Perencanaan Kehamilan

Di Indonesia banyak sekali beredar produk susu untuk awal perencanaan dan ibu hamil. Beberapa diantaranya adalah produk susu dari Anmum. Memang sudah diakui, bahwa Anmum adalah salah satu brand terbesar yang memproduksi berbagai macam susu bubuk, baik untuk balita maupun orang dewasa. Informasi produk susu Anmun selengkapnya bisa Anda lihat dan pelajari di situs resmi Anmum.

Kembali kepada bahasan kita mengenai susu untuk awal perencanaan dan ibu hamil, Anmum telah mengeluarkan dua produk susu andalannya, yaitu susu Anmum Materna dan Anmum Emesa.

Produk Susu Anmum untuk Kehamilan

Produk Susu Anmum untuk Kehamilan

Di bawah ini merupakan beberapa produk susu untuk awal perencanaan dan ibu hamil dimiliki oleh Anmum.

1. Anmum Materna

Produk pertama dari Anmum yang berhubungan dengan kehamilan adalah susu Anmum Materna. Adapun Anmum Materna ini sendiri merupakan susu untuk para ibu yang memang sedang merencanakan kehamilan, serat dapat mendukung di saat kehamilan.

Anmum Materna ini tersedia di pasaran dengan dua varaisi rasa, yakni coklat dan stroberi. Jika dikonsumsi secara rutin, susu ini akan sangat membantu mencukupi kebutuhan nutrisi tidak hanya untuk Anda para ibu hamil, namun juga si janin yang Anda kandung.

Hadir dengan formula Nuelid, susu kehamilan dari Anmum yang banyak digemari ini sejatinya kaya akan Gangliosida GA sehingga akan dapat memenuhi kebutuhan Anda yang tengah hamil. Selain itu, Anmum Materna juga diperkaya dengan DHA yang memegang peranan penting untuk perkembangan otak janin di dalam kandungan.

Kandungan kalsium dan zat besi yang ada di dalamnya juga menjadi mineral yang penting dalam menunjang perkembangan dan kesehatan di saat kehamilan. Selain itu, kandungan folat yang tinggi di dalam susu Anmum Materna ini juga akan mendukung perkembangan sel untuk janin dan ibu hamil.

Lebh dari itu, Anmum Materna juga dilengkapi dengan serat pangan di yang berperan dalam menjaga dan memelihara fungsi serta kesehatan saluran pencernaan. Sehingga sistem pencernaan Anda akan bekerja dengan baik dan Anda sebagai ibu hamil juga dapat terhindar dari sembelit.

2. Anmum Emesa

Rekomendasi produk Anmum di masa kehamilan yang selanjutnya adalah susu Anmum Emesa. Produk ini sangat bermanfaat bagi ibu hamil karena dapat mengurangi rasa mual yang sering dialami di saat kehamilan. Sebab, susu ini memiliki kandungan vitamin B6 yang mampu mengurangi rasa mual dan muntah.

Selain itu, Anmum Emesa dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi bagi ibu hamil. Di dalam susu ini mengandung asam folat tinggi di mana kandungan ini memepunyai peranan yang sangat penting khususnya untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin, dan dapat meminimalisir risiko cacat tabung saraf pada bayi.

Susu yang tersedia dalam rasa coklat secara komposisi tersusun atas susu bubuk tanpa lemak, susu bubuk, sukrosa, serat pangan inulin, bubuk kokoa, lipida kompleks, maltodekstrin, kalsium karbonat, perisa identik alami coklat, bubuk DHA, premiks vitamin, premiks mineral, dll.

Selain rasanya lezat, susu Anmum Emesa memiliki nutrisi yang sangat tinggi sehingga dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan gizi dan nutrisi untuk ibu hail. Susu ini juga turut menunjang perkembangan janin di dalam kandungan. Pasalnya, produk ini juga diperkaya dengan adanya Asam Folat, Gangliosida, DHA, Kalsium, Zat Besi yang semua itu merupakan kandungan yang sangat diperlukan dalam perkembangan janin.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Anmum Emesa dan Anmum Materna yang merupakan produk susu dari Anmum untuk ibu hamil dan awal perencanaan kehamilan.