Mudahnya Cek Resi dan Lacak Paket Pengiriman Menggunakan Shipper Serta Keunggulannya

Mudahnya Cek Resi dan Lacak Paket Pengiriman Menggunakan Shipper Serta Keunggulannya

Seiring dengan perubahan zaman dan perkembangan teknologi informasi, kebiasaan orang-orang untuk berbelanja mengalami pergeseran. Saat ini sudah banyak orang yang membuka toko secara online, dan di sisi lain para konsumen pun banyak yang lebih memilih untuk membeli barang secara online.

Selain mudah dan praktis, belanja online bisa Anda lakukan di mana saja bahkan dari rumah hanya melalui ponsel atau laptop Anda. Hanya saja, salah satu kendala yang sering dialami oleh pelaku toko online dan orang yang belanja secara online adalah kesulitan dalam cek resi serta melacak paket pengiriman.

Jika Anda termasuk orang yang mengalami masalah semacam itu, maka Anda bisa mencoba Shipper sebagai solusinya. Perlu Anda ketahui, Shipper.id itu sendiri merupakan sebuah agregator logistik yang menyediakan data dari berbagai jasa pengiriman barang yang ada di Indonesia.

Tidak hanya bisa lacak paket pengiriman Anda, tetapi Shipper juga menyediakan jasa sewa gudang (warehouse) untuk Anda yang membutuhkannya. Melalui Shipper, Anda bisa memilih berbagai jenis pengiriman, baik untuk domestik maupun internasional. Sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang menggunakan Shipper untuk memilih jasa pengiriman barang yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan Memakai Layanan Shipper

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan Shipper, berikut ini adalah beberapa kelebihan jika Anda menggunakannya untuk melacak paket pengiriman dengan mudah.

1. Melacak Hingga 10 Nomor Resi Sekaligus

Keunggulan menggunakan Shipper yang pertama adalah kemampuannya untuk melacak 10 nomor resi sekaligus. Anda bisa melakukannya dengan cara memisahkan setiap nomor resi dengan tand koma. Sehingga fitur ini akan sangat memudahkan Anda dan hemat waktu ketika akan mengecek resi atau lacak paket pengiriman.

2. Banyak Pilihan Jasa Pengiriman

Adapun keunggulan menggunakan Shipper yang selanjutnya adalah tersedianya banyak jasa pengiriman. Sehingga Anda bisa memilih jasa ekspedisi yang terpercaya, sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari JNE, RPX, SiCepat, TIKI, J&T, Wahana, Ninja Xpress, Lion Parcel, DPEX, GO-SEND, Grab Express, Paxel, SAP, hingga POS Indonesia

Anda tidak perlu khawatir memilih jasa pengiriman di Shipper. Pasalnya, setiap vendor dan jasa pengiriman yang tersedia harus melewati proses verifikasi berubah legalitas perusahaan, pengecekan kendaraan hingga pengalamannya di bidang pengiriman.

3. Harga yang Transparan

Keunggulan menggunakan layanan Shipper yang ketiga adalah harga yang transparan. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir jika ada biaya tambahan yang tersembunyi ketika mengirimkan barang, karena semuanya bisa Anda lihat secara transparan.

4. Metode Pembayaran yang Aman

Berikutnya, keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Shipper adalah cara pembayarannya yang aman. Shipper menawarkan Anda dua metode pembayaran, yaitu membayar lewat pihak kargo dan membayar langsung kepada vendor. Metode pembayaran manapun yang Anda pilih, semuanya merupakan cara yang aman dan terjamin.

5. Jaminan Asuransi Pengiriman

Ketika Anda menggunakan Shipper untuk mengirim barang, Anda akan mendapatkan perlindungan asuransi pengiriman secara gratis.

Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan Anda karena barang Anda tidak hanya dijamin keamanannya namun juga mendapatkan perlindungan asuransi

6. Cek Tarif dengan Mudah

Tidak hanya melacak paket pengiriman dengan mudah, Anda juga bisa mengecek tarif ongkir melalui Shipper dengan mudah. Sehingga Anda akan dengan mudah mendapatkan info tarif ongkir termurah dari berbagai jasa pengiriman yang ada di Shipper

Itulah berbagai keunggulan jika Anda menggunakan layanan Shipper. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Shipper tanpa ada batas jumlah minimal dari paket yang Anda kirimkan. Bahkan meskipun hanya satu saja, paket Anda akan dijemput secara gratis.